Hati hati dengan warga negara kulit hitam
Africa , haiti , zimbabwe, Togo atau sebagainya
karena sering kali mereka adalah PENIPU
dan hati hati dengan orang yang mengaku dari
KEDUTAAN Africa

Anda punya tokek mau dijual, mau jual tokek
email ke : redaksi9@gmail.com
..<< = Agro Bisnis = >>..

Monday, April 4, 2011

Agro: INVESTOR

Title: INVESTOR

Catagory: Cangkang Sawit

Description: Jika anda seorang Investor, saya siap bekerjasama dengan anda dan saya bersedia menjadi executornya untuk merealisasikan berbagai macam proyek yang akan dikerjakan nantinya.
Saya siap sediakan proyek-proyek yang bagus profitnya dan berjangka panjang seperti Pertambangan Batu Bara, Perminyakan, Manganese dll.
Juga saya siap sebagai Trading Executor dibidang CPO, Batubara, Manganese, Timah, Palm Kernel shel, Dump Truck, Fuel, dll.
Kalau anda berminat, segeralah hubungi saya untuk negosiasi langkah-langkah selanjutnya.
Terimaksih.

Contak Person: Kaspul Anwar

Phone: 085271504050

Address: PT. Agradis Karya. Duri, Riau, Indonesia

Email : a.kaspul@yahoo.com

Photo jpg:

Code AGz05: AGz05

0 comments:

Share |

Lainlain

Topic Relation
PageRank Checker Join My Community at MyBloglog!
Free Online Ads
atau sedang membutuhkan atu memerlukan
Ingin penjual produk atau anda ingin membeli
Tulis Pesanan anda

Steam Coal | Industri Dan Niaga