Hati hati dengan warga negara kulit hitam
Africa , haiti , zimbabwe, Togo atau sebagainya
karena sering kali mereka adalah PENIPU
dan hati hati dengan orang yang mengaku dari
KEDUTAAN Africa

Anda punya tokek mau dijual, mau jual tokek
email ke : redaksi9@gmail.com
..<< = Agro Bisnis = >>..

Sunday, May 30, 2010

Seekor Tokek Dihargai Belasan Juta

Sejumlah warga Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang kini sedang hot-hotnya membicarakan tentang seekor hewan bernama tokek.

Pasalnya, seekor tokek bisa menghasilkan uang belasan juta rupiah. Namun, tokek ini bukan sembarang tokek. Yang dicari masyarakat adalah tokek yang memiliki berat sampai 3 ons.

“Warga Pasar X Tembung Percut Sei Tuan kini sedang hebohnya membahas ‘kehebatan’ yang dimiliki seekor tokek, yang katanya bisa mengobati orang yang mengidap penyakit AIDS maupun lainnya,” kata Juli, warga Pasar X kepada Mandiri via seluler, Selasa (10/2).


Namun, sejauh ini seekor tokek yang diinginkan itu belum adanya yang berhasil menemukannya. “Kabar menghebohkan ini terjadi sejak sebulan lalu. Mulanya, itu hanya isu. Namun, belakangan kabar tersebut makin menjadi bahan perbincangan masyarakat mulai dari kaum bapak-bapak, ibu-ibu hingga anak-anak yang sibuk mencari tokek yang memiliki berat hingga 3 ons,” ujar ayah beranak tiga ini.

Juli yang mendengar itu pun menjadi tergiur untuk memperoleh tokek yang konon katanya dagingnya bisa diolah menjadi obat yang dapat menyembutkan beragam penyakit, seperti penyakit HIV/AIDS.

“Bagi warga yang menemukan seekor tokek yang memiliki berat hingga 3 ons, dapat segera menghubungi saya untuk ditukarkan dengan uang belasan juta rupiah,” kata Juli yang berminat untuk membeli tokek tersebut guna mendapatkan khasiatnya.

Seekor tokek dengan berat 3 ons katanya, akan dihargai dengan uang sebesar Rp10 juta hingga Rp15 juta per ekornya. “Bila ada memelihara dan menemukan tokek yang dimaksud silahkan hubungi saya ke nomor 061-76616943,” ujarnya serius. [hmt]

Memang sedang heboh, dan permintaan memang benar adanya. Harga tokek tergantung dengan siapa sub agen berhubungan.

Untuk tokek berat 3 ons boleh dengan harga Rp.20 juta. Kebetulan saya juga “dititipi” untuk membeli tokek di wilayah medan dan sekitarnya.

Namun kami tidak nmenerima untuk tokek yang berasal dari daerah Jawa, Jawa Timur.

ya memang heboh soal tokek ini, saya sudah banyak didatangi temen temen pembeli pingin lihat tokek yang ada dirumah, pikir pikir walaupun harga nya mahal saya nggak jual, masalahnya suara tokek sangat merdu bila mendengarnya diwaktu malam.
yang pingin dengar suara tokek saya silahkan datang ya… mana tau heboh soal tokek tapi ngak pernah dengar suaranya yang merdu. oce… bye

0 comments:

Share |

Lainlain

Topic Relation
PageRank Checker Join My Community at MyBloglog!
Free Online Ads
atau sedang membutuhkan atu memerlukan
Ingin penjual produk atau anda ingin membeli
Tulis Pesanan anda

Steam Coal | Industri Dan Niaga