Hati hati dengan warga negara kulit hitam
Africa , haiti , zimbabwe, Togo atau sebagainya
karena sering kali mereka adalah PENIPU
dan hati hati dengan orang yang mengaku dari
KEDUTAAN Africa

Anda punya tokek mau dijual, mau jual tokek
email ke : redaksi9@gmail.com
..<< = Agro Bisnis = >>..

Tuesday, March 30, 2010

Jual Tokek Harga Murah

Saya ada tokek 1,5 ons sampai 3 ons,posisi Malang ada yang minat Hub saya di 08980386612

kami punya tokek 4ons 2ekor anda berminat harap hubungi
kami 085718343459

to erwin tokek : km mau jual brp tu tokeknya?saya ambil 100jt gmn?posisi anda dmana?hubungi saya saja ya..nomer saya 0878-3929-8880

saya menawarkan bagi yang SANGAT SERIUS untuk membeli tokek dengan range berat 2-3 ons…
bisa menghubungi saya di 08562029149
lokasi saya di bandung..
terima kasih…
(bagiYANG SERIUS silahkan hubungi saya)

0 comments:

Share |

Lainlain

Topic Relation
PageRank Checker Join My Community at MyBloglog!
Free Online Ads
atau sedang membutuhkan atu memerlukan
Ingin penjual produk atau anda ingin membeli
Tulis Pesanan anda

Steam Coal | Industri Dan Niaga