Hati hati dengan warga negara kulit hitam
Africa , haiti , zimbabwe, Togo atau sebagainya
karena sering kali mereka adalah PENIPU
dan hati hati dengan orang yang mengaku dari
KEDUTAAN Africa

Anda punya tokek mau dijual, mau jual tokek
email ke : redaksi9@gmail.com
..<< = Agro Bisnis = >>..

Saturday, March 19, 2011

Sawit: Lokasi anda dan ingin bekerja sama dengan anda

Title: Lokasi anda dan ingin bekerja sama dengan anda

Catagory: Cangkang Sawit

Description: halo, saya richard wijaya dan perusahaan saya berlokasi di medan
saya ingin mengajak anda untuk bekerja sama sebagai supplier saya dalam menyuplai cangkang kelapa sawit di perusahaan saya, karena saya ingin menjualnya kembali ke perusahaan lain, saya berharap bisa mendapatkan harga yang sesuai diantara kita,
bolehkan saya minta kualitas, jumlah yang bisa disupply dan lokasi bapak, saya berharap bapak bisa bekrja sama dengan perusahaan saya


terima kasih
richard wijaya

0831 9842 7540
klik4shopping@gmail.com

Contak Person: Richard

Phone: 083198427540

Address: Medan

Email : klik4shopping@gmail.com

Photo jpg:

Code SWdz05:

0 comments:

Share |

Lainlain

Topic Relation
PageRank Checker Join My Community at MyBloglog!
Free Online Ads
atau sedang membutuhkan atu memerlukan
Ingin penjual produk atau anda ingin membeli
Tulis Pesanan anda

Steam Coal | Industri Dan Niaga