Hati hati dengan warga negara kulit hitam
Africa , haiti , zimbabwe, Togo atau sebagainya
karena sering kali mereka adalah PENIPU
dan hati hati dengan orang yang mengaku dari
KEDUTAAN Africa

Anda punya tokek mau dijual, mau jual tokek
email ke : redaksi9@gmail.com
..<< = Agro Bisnis = >>..

Monday, July 5, 2010

agro: mau beli cangkang

Judul*: mau beli cangkang
Jenis Katagori*: Cangkang
Penjelasan*: saya luis.
tinggal di jakarta utara,
saya mau tanyak?
kalau saya mau beli cangkang kelapa sawit gmn caranya dan saya baru mau memulai bisnis ini. thank's.
saya serius
kalau bisa tolong kirimin harga dan fotonya ke enail saya ya pak.
thank's...
LUIS
Contak Person: kelapa gading
Nomor Telp.:
Alamat: 081905064808
Email / Ym: frenly_delano@yahoo.co.id

0 comments:

Share |

Lainlain

Topic Relation
PageRank Checker Join My Community at MyBloglog!
Free Online Ads
atau sedang membutuhkan atu memerlukan
Ingin penjual produk atau anda ingin membeli
Tulis Pesanan anda

Steam Coal | Industri Dan Niaga